Sabtu , 14 Desember 2019
Home / Berita / Bupati hadiri Halal bi Halal di Kecamatan Greged.

Bupati hadiri Halal bi Halal di Kecamatan Greged.

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Humas Setda  –  Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon melakasanakan acara Halal bi Halal yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Greged (11/7/17). Nampak hadir diacara halal bi halal tersebut Forkorcam, Camat Kecamatan Greged beserta jajarannya, Kuwu se-Kecamatan Greged, tokoh masyarakat, serta masyarakat Kecamatan Greged dan undangan.

 

Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati  Cirebon, DR. H. Sunjaya Purwadisastra., Drs., MM., M.Si itu nampak rasa kebersamaan Bupati dengan masyarakat dan undangan yang hadir, sambil disambut dengan alunan sholawat dari group marawis yang dipersiapkan panitia. Diawali sambutan Camat Greged yang menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati, dan sangat bersyukur karena dalam kesibukan dan padatnya jadwal kegiatan masih  bisa menyempatkan diri untuk menghadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan Kecamatan Greged.  “Mudah-mudahan Bupati selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT”, ujarnya diakhir sambutan tersebut.

 

Kemudian acara beranjak dengan sambutan Bupati Cirebon. Disampaikan bahwa masih dalam rangka Idul Fitri,  atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Cirebon mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin.  “Dihari raya Iedul Fitri ini mudah mudahan kita kembali ke fitri, suci dan bersih, dan mudah-mudahan kedepan kita bisa saling bahu membahu untuk membangun Kabupaten Cirebon untuk lebih baik lagi”, tambahnya.

 

Diakhir acara, Bupati memberikan santunan kepada 20 orang  ibu-ibu jompo dari dua desa yang ada di sekitar Kecamatan Greged, dan kemudian dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan masyarakat dan undangan yang telah menghadiri acara halal bi halal tersebut.

 

Sebelum kembali ke kantor di Sumber Bupati menyempatkan diri untuk menengok rumah yang kebakaran di Desa Gemulung Lebak, sambil memberikan motifasi penyemangat kepada korban yang rumahnya terbakar. (AS/ES)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]