Selasa , 18 Februari 2020
Home / Berita / Bupati Cirebon Bersama Dengan Unsur Forkopimda dan Anggota Legislatif Melakukan Pertandingan Persahabatan Dengan Wartawan

Bupati Cirebon Bersama Dengan Unsur Forkopimda dan Anggota Legislatif Melakukan Pertandingan Persahabatan Dengan Wartawan

Cirebon – Dalam rangka memeringati #HariPersNasional yang jatuh tanggal 9 Februari 2020 kemarin. Bupati Cirebon @kangimron.rosyadi melakukan pertandingan persahabatan dengan wartawan bersama unsur Forkopimda dan Legislatif di Stadion Ranggajati Jum’at (14/02) sore tadi.

Bupati Cirebon, Drs.H.Imron M.Ag mengatakan, pertandingan sepak bola adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus koordinasi antara Pemerintah Daerah, Forkopimda, dan Insan Pers. Bupati sendiri mengapresiasi kontribusi wartawan dalam mendukung pemberitaan tentang progres pembangunan dan pariwisata Kabupaten Cirebon. Sehingga orang banyak mengenal Kabupaten Cirebon melalui media massa. Baik cetak, online dan media elektronik.

Menurutnya, “Peran media itu sangat penting sebagai ujung tombak publikasi kepada masyarakat untuk menyampaikan Pembangunan sampai dengan pariwisata Kabupaten Cirebon tidak akan dikenal oleh masyarakat luas tanpa peran serta wartawan. Untuk itu, acara sepak bola seperti ini adalah bagian dari apresiasi kami agar para jurnalis tak bosan dengan pekerjaannya,”ungkapnya.

Sementara itu acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh bupati cirebon dan ketua PWI cirebon. Acara juga di hadiri oleh Ketua dewan Forkopimda wakapolres kadis Parpora dan insan media Cirebon.

Pertandingan berhasil dimenangkan oleh tim wartawan dengan skor 3-2
(Humas Setda Kabupaten Cirebon)

About admin

Check Also

Pemkab Cirebon Gelar Upacara Peringatan HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Humas Setda  –  Upacara Pengibaran  Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke …