Rabu , 21 Februari 2018
Home / Berita / Bupati Cirebon : Berharap Para Kuwu Terpilih Tidak Kecewakan Rakyat

Bupati Cirebon : Berharap Para Kuwu Terpilih Tidak Kecewakan Rakyat

Humas Setda  –  Setelah berlangsungnya proses Pilwu serentak di 101 Desa se-Kab. Cirebon pada Oktober 2017 lalu, Bupati Cirebon, Dr. H. Sunjaya Purwadusastra, MM. M. Si, melantik 100 Kepala Desa pada Sabtu 30/12/2017 di Aula Radian Kec. Beber Kabupaten Cirebon pukul 11.00 waktu setempat.

Atas nama pribadi keluarga sekaligus Pemerintah Kab. Cirebon Bupati menyampaikan selamat kepada seluruh kuwu yang dilantik, semoga para kuwu dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Diharapkan sejak terhitung tanggal dilantiknya para kuwu, sejak itulah kuwu sudah menjadi bagian dari komponen pemerintah, Kuwu harus mampu menyelesaikan segala permasalahan yang muncul di masyarakat, dan memberikan solusi yang bijak, harus dapat bersinergi bersama masyarakat untuk menciptakan wilayah desa yang kondusif, mengembangkan sumber daya manusia yang ada di desa melakukan innovasi untuk kemajuan Pembangunan baik dibidang pendidikan kesehatan serta menciptakan perekonomian baru di masyarakat.

Saya menghimbau para kuwu agar jangan kecewakan rakyat karena kuwu adalah merupakan pilihan rakyat langsung, maka kuwu harus mendahulukan kepentingan rakyatnya dan memberikan pelayanan yang optimal kepada rakyat “Tegasnya.(NJT)