Jumat , 19 Januari 2018
Home / Berita / Bupati Cirebon Ajak Ribuan Masyarakat Untuk Cintai Olah Raga

Bupati Cirebon Ajak Ribuan Masyarakat Untuk Cintai Olah Raga

Humas Setda  –   Dalam rangka Hari Ulang Tahun Radar Cirebon yang ke 18 Serta mewujudkan masyarakat Kabupaten Cirebon yang sehat, Bupati Cirebon, Dr. H. Sunjaya Purwadisastra, MM. M.Si. menarik ribuan masyarakat untuk mencintai olah raga, dalam hal ini pemerintah Kab. Cirebon menggelar jalan santai, yang didukung Radar Cirebon dengan Tema jalan sehat harmony bersama Kang Sunjaya/Ayu, Minggu, 10/12/2017.

Acara jalan santai ini diikuti oleh 10 ribu lebih dari berbagai element masyarakat, mulai anak – anak sampai dewasa dengan mengambil start dari komplek Asrama Haji Kelurahan Watubelah Kec.Sumber hingga finish di Stadion Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon.

Start dimulai pukul. 07.00 waktu setempat, ditandai dengan pengkibaran bendera start Oleh Bupati cirebon. melalui acara ini Bupati meminta agar masyarakat Kab. Cirebon dapat memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, karena sehat itu penting, didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sesungguhnya pemerintah Kab. Cirebon pun sedang menggalakan bagaimana cara hidup yang sehat, dengan sehat tentunya index pembangunan manusianya juga akan meningkat.

pada kesempatan ini juga Bupati Cirebon, mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Radar Group, yang ke 18 , semoga Radar maju terus ” tandas Bupati.  (NJT)