Jumat , 17 Januari 2020
Home / Berita / Bupati Buka Invitasi Atletik Pelajar dan Umum Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2017

Bupati Buka Invitasi Atletik Pelajar dan Umum Tingkat Kabupaten Cirebon Tahun 2017

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Humas Setda – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Cirebon Ke-535, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon dalam hal ini Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) mengadakan kegiatan invitasi atletik pelajar dan umum tingkat Kabupaten Cirebon yang dibuka secara resmi oleh Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM., M.Si bertempat di GOR Ranggajati Sumber, Kamis (2/3/2017).

 

Hadir pada kegiatan tersebut para Kepala SKPD,  atlit tingkat pelajar dan juga umum se-Kabupaten Cirebon. Bupati Cirebon mengungkapkan bahwa dalam membangun olahraga sama halnya dengan membangun generasi yang sehat, cerdas dan produktif. Kegiatan olahraga juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk membentuk nilai-nilai kemanusiaan yang mendasar seperti sportivitas, kerja keras, kerja cerdas serta saling menghargai dan cinta damai dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan.

 

“ Kegiatan invitasi atletik pelajar merupakan program tahunan Disbudparpora Kabupaten Cirebon untuk mencari dan melahirkan bibit-bibit atlet dari cabang olahraga atletik sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Cirebon serta dapat meningkatkan prestasi di tingkat Jawa Barat maupun tingkat nasional,” ungkapnya.

 

Pemerintah Kabupaten Cirebon menyambut baik upaya Disbudparpora yang telah melakukan berbagai upaya untuk mendorong kegiatan olahraga secara menyeluruh dari mulai tingkat sekolah, aparatur sipil negara, hingga tingkat umum yang bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. (Jae)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]