Kamis , 18 Oktober 2018

Daily Archives: September 13, 2018

Foto Kegiatan KPA Kabupaten Cirebon Gelar Acara “Pencegahan Terhadap HIV-AIDS, Narkoba, Kekerasan dan Radikalisme Pada Remaja”.

Selengkapnya...

KPA Kabupaten Cirebon Gelar Acara “Pencegahan Terhadap HIV-AIDS, Narkoba, Kekerasan dan Radikalisme Pada Remaja”.

Humas Setda  –  Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Rakyat menggelar acara aksi semangat untuk Indonesia kondusif roadshow pemuda milenial 2018 yang bekerjasama dengan KPA Provinsi Jawa Barat, bertempat di Aula Convention Hall UMC Watubelah, Kamis 13/9. Sebanyak 500 peserta Aksi Semangat Untuk Indonesia Kondusif dari unsur Pemuda, Mahasiswa, dan Pelajar mengikuti acara Roadshow Pemuda Millenial yang di gelar KPA Kabupaten Cirebon. Kegiatan Roadshow Pemuda Millenial juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Sekretaris KPA Kabupaten Cirebon, Drs. H. Sudarjo, M.Si, Drs, R. Benni Sugriarsa, Ketua KPA Provinsi Jawa Barat Siti Rukoyah, S,Pd.I. Menurut H. Sudarjo selaku Sekretaris KPA Kabupaten Cirebon mengungkapkan masa remaja adalah masa yang rentan karena masa remaja merupakan periode transisi dalam aspek perkembangan antara …

Selengkapnya...

Foto Kegiatan Bupati Cirebon Hadiri Deklarasi Sadar Hukum dan Deklarasi Bersama Dalam Rangka Pileg dan Pilpres 2019

Selengkapnya...

Bupati Cirebon Hadiri Deklarasi Sadar Hukum dan Deklarasi Bersama Dalam Rangka Pileg dan Pilpres 2019

Humas setda  – Bupati Cirebon Dr. H Sunjaya Purwadisastra., MM., M.Si hadiri Deklarasi bersama dalam rangka pileg dan pilpres di Kabupaten Cirebon tahun 2019 mendatang, yang bekerjasama dengan Polres Cirebon, KPU Kabupaten Cirebon pada Kamis, 13/09/2018 bertempat di SMK Muhammadiyah Lemahabang Kabupaten Cirebon. Dalam kesempatanya Bupati Cirebon hadir langsung dengan didampingi para Camat, unsur Forkopimcam Kecamatan Lemahabang dan para Kuwu setempat di wilayah zona timur cirebon. Dalam acara tersebut Bupati Cirebon beserta Kapolres menyaksikan penandatanganan deklarasi bersama oleh para perwakilan dari Ketua PPK Kec. Lemahabang, Ketua Panwascam Lemahabang, Camat, Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, LSM, Mahasiswa dan 20 perwakilan Partai Politik. (Jay)

Selengkapnya...