Minggu , 13 Juni 2021
Home / Berita / 2.000 Lebih Peserta Ikuti Lomba Esport Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Cirebon

2.000 Lebih Peserta Ikuti Lomba Esport Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Cirebon

Humas Kab. Cirebon – Sebanyak 2.000 lebih peserta mengikuti lomba Esport dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke 539.

Banyaknya peserta yang terlibat dalam perlombaan ini, diapresiasi langsung oleh Bupati Cirebon, Drs H Imron, M.Ag.

Menurut Imron, banyaknya peserta yang mengikuti perlombaan ini, menunjukkan bahwa animo masyarakat Cirebon terhadap olahraga ini cukup tinggi.

Oleh karena itu, ia meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga, untuk bisa memanfaatkan potensi tersebut.

” Kita harus bisa melihat potensi dalam bidang olahraga. Baik itu olahraga yang lama, ataupun jenis olahraga terbaru seperti Esport ini,” ujar Imron saat menutup kegiatan Esport Competition, Senin 12 April 2021.

ia juga meminta kepada sejumlah kepala dinas, untuk bisa mengembangkan potensi dengan melihat perkembangan zaman. Baik itu dalam bidang ekonomi, budaya dan olahraga.

Terkait olahraga Esport ini, Imron juga meminta kepada dinas terkait untuk bisa memperhatikannya dengan baik.

Bahkan Imron berharap, atlet Esport Kabupaten Cirebon, untuk bisa terlibat dalam sejumlah kajuaraan dengan level yang lebih tinggi. Sehingga hal tersebut nantinya, bisa membawa nama baik Kabupaten Cirebon.

” Atlet Esport Kabupaten Cirebon, harus bisa mengikuti kejuaraan di tingkat provinsi, nasional atau Internasional,” kata Imron.

Imron mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang yang mengikuti perlombaan ini.

Ia juga meminta kepada para peserta yang belum beruntung, untuk tidak putus asa. Namun terus untuk berlatih, sehingga bisa menghasilkan prestasi yang terbaik. (Tim Liputan)